Safe Deposit Box Indonesia

Safe Deposit Box Indonesia

Membeli safe deposit box Indonesia bukan hal yang sulit untuk dilakukan lagi sekarang. Sebab, PT. Persindo sebagai penyedia brankas berkualitas tinggi sanggup mengantarkan pesanan Anda sampai ke bagian pelosok Indonesia sekalipun. Bukan hanya itu, PT. Persindo juga menyediakan layanan lain seperti perbaikan kalau brankas atau safe deposit box Anda mengalami kerusakan. Sehingga Anda tak perlu repot lagi mencari tempat perbaikan brankas.

Selain itu, safe deposit box atau brankas juga mempunyai banyak fungsi atau kegunaan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Di antaranya adalah:

  • Untuk Kepentingan Bank

Brankas paling sering ditemukan di bank dan mempunyai banyak kegunaan, yaitu:

  1. Digunakan sebagai tempat penyimpanan dokumen atau arsip penting dan bersifat rahasia milik bank yang bersangkutan. Karena sifatnya yang rahasia, biasanya hanya staf atau pegawai tertentu yang memiliki wewenang dan memegang kode dari brankas atau safe deposit box tadi;

  2. Digunakan sebagai tempat penyimpanan dana atau uang setoran nasabah sebelum kemudian dikelola oleh pihak bank dan diinvestasikan ke bagian atau sektor yang membutuhkan;

  3. Digunakan sebagai tempat penyimpanan surat-surat penting atau dokumen yang digunakan nasabah sebagai jaminan untuk mencairkan dana dari pihak bank. Brankas atau safe deposit box tersebut biasanya diletakan di bagian teller.

  • Untuk Ibu Tumah Tangga

Safe deposit box tidak melulu digunakan orang kantoran atau bank, sebab ibu rumah tangga juga perlu memilikinya. Mengapa demikian? Sebab salah satu tugas dari ibu atau istri adalah melindungi harta yang dimiliki suaminya. Harta atau barang berharga tadi bisa meliputi uang, perhiasan, dokumen penting, dan lain sebagainya. Maka, ibu rumah tangga perlu mencari tempat penyimpanan yang tahan akan api serta bobolan perampok. Adalah safe deposit box Indonesia dari PT. Persindo yang bisa Anda pakai. Mereka mempunyai produk andalan, yakni Cessa, yang tahan akan kobaran api. Anda yang tinggal di pelosok daerah atau kota-kota kecil di Indonesai tidak perlu cemas karena PT. Persindo menyediakan pengiriman ke area terpencil.

  • Untuk Mencegah Perampokan

Seperti yang sudah disebutkan, safe deposit box juga berguna untuk mencegah perampokan. Sebagian besar brankas yang ada di pasaran memasang alarm dan mempunyai kunci kombinasi yang bisa Anda manfaatkan. Selain itu, safe deposit box berkualitas tinggi pastinya dibuat dari bahan yang kuat, sehingga perampok pun akan kesulitan untuk membukanya. Namun perlu diingat bahwa brankas atau safe deposit box tidak seratus persen sempurna. Dalam situasi seperti bencana alam yang parah, brankas bisa rusak bahkan hancur. Sehingga, Anda tetap harus berhati-hati dan waspada, misalnya dengan menyalin berkas tadi dalam bentuk fotokopi.

  • Untuk Menyimpan Dokumen

Fungsi atau kegunaan safe deposit box yang terakhir ini adalah yang paling sering digunakan. Dokumen penting yang bersifat rahasia dan tidak boleh disentuh sembarang orang biasanya akan ditempatkan di dalam safe deposit box. Keberadaan brankas seperti ini umumnya ditemukan di perusahaan maupun institusi besar, tetapi perumahan biasa pun perlu memilikinya. Sebab, dokumen-dokumen tadi bisa saja hilang atau rusak akibat perampokan maupun kebakaran. Akan lebih baik kalau Anda mengantisipasinya dengan membeli safe deposit box yang tahan akan api dan terbuat dari material yang kuat, seperti produk dari PT. Persindo.

Semoga Anda terbantu untuk membeli safe deposit box Indonesia kuat dan aman dari PT. Persindo.