Safe Deposit Box Hotel

Harga Brankas Hotel

Harga Brankas Hotel

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan hotel, saat ini hampir semua hotel melengkapi kamar hotelnya dengan menyediakan brankas hotel. Ini tentunya akan menigkatkan tingkat keamanan dan Kenyamanan terhadap pelanggan. Dengan adanya brankas hotel di kamar hotel, pelanggan dapat menyimpan barang berharga yang dibawa baik itu dokumen penting, perhiasan, atau harga barang lainnya di kamar hotel tanpa khawatir akan kehilangan.

Brankas hotel merupakan pilihan yang terbaik bagi hotel untuk menyempurnakan pelayanan dan fasilitas terhadap pelanggan atau pengunjung hotel. Seiring dengan bertambahnya kebutuhan terhadap brankas hotel, produk brankas hotel pun semakin banyak dengan berbagai tipe yang berbeda baik itu dari segi desain maupun dari segi sistem pengamanannya.

Tentunya dengan berbagai tipe yang berbeda, harga brankas hotel juga akan berbeda-beda pula bergantung pada setiap tipe dan tingkat pengamanannya. Meskipun harga brankas untuk kamar hotel beragam, namun bisa dipastikan bahwa harga brankas untuk kamar hotel berada pada tingkatan harga yang terjangkau dan tidak terlalu mahal. Karena itu, untuk melengkapi fasililitas hotel, tidak salahnya untuk menambahkan brankas pada kamar hotel. Terlebih lagi, pihak hotel dapat memberikan fasilitas dan pelayanan hotel yang membuat pelanggan merasa aman dan nyaman tanpa mengkhawatirkan keadaan barang berharganya yang disimpan di brankas hotel. Dan, kepuasan pelanggan akan sistem penyimpanan tersebut bisa didapatkan dengan harga yang tidak terlalu mahal dan cukup terjangkau.

Memang, untuk brankas yang besar dengan tingkat pengamanan yang sangat tinggi seperti brankas untuk Bank atau toko emas, harga brankasnya relative mahal dan berada pada tingkatan harga 4 juta keatas, namun untuk brankas hotel, harganya jauh berbeda dengan harga brankas dengan tingkat pengamanan tinggi dan ukuran yang besar tersebut.

Harga brankas hotel ada pada harga ratusan ribu rupiah hingga yang paling mahal berada pada harga 2 juta rupiah. Meskipun rentan harga brankas hotel tergolong sangat terjangkau dan murah namun bukan berati brankas tersebut memiliki kualitas yang jelek. Karena meskipun dengan harga yang terbilang murah tersebut, brankas hotel tetap memiliki kualitas yang bagus dan mampu memberikan perlindungan terhadap barang berharga didalamnya dan mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan hotel yang menyimpan barang berharga didalam brankas hotel tersebut.

Salah satu jenis brankas hotel yang bagus ialah brankas hotel Aegis Safe dengan tipe A 2043 yang berada pada harga 1 juta 6 ratus ribu rupiah. Dengan harga yang terbilang murah tersebut brankas hotel ini memiliki fitur yang bagus serta dapat memberikan perlindungan terhadap barang berharga yang disimpan didalamnya. Fitur yang terdapat pada brankas hotel tersebut diantaranya ialah sistem pengunciannya yang menggunakan sistem penguncian dengan PIN empat angka, terdpaat lampu LED, penggunaanya mudah, terdapat kunci darurat yang manual untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, serta fitur lainnya yang bermanfaat bagi brankas. Desainnya pun modern sehingga tidak terlihat kaku. Dengan fitur yang mendukung keamanan, brankas hotel ini merupakan pilihan yang bagus untuk kamar hotel untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman pada pelanggannya.

Selain tipe brankas hotel A 2043 dari Aegis Safe tersebut, masih banyak terdapat brankas hotel dengan rentan harga pada ratusan ribu rupiah hingga 2 juta rupiah yang bisa dipilih untuk melengkapi fasilitas kamar hotel dan meningkatkan kepuasan pelanggan hotel karena rasa aman dan nyaman yang diberikan.