Brankas Cassa

Brankas Cassa

Brankas Cassa

Memilih brankas uang menyimpan uang memang tidak mudah. Ada banyak pilihan di pasaran namun tidak semua brankas tersebut bisa mengamankan uang Anda dengan baik. Sebagai rekomendasi, Anda bisa menggunakan brankas buatan PT. Persindo yang dinamakan brankas Cassa. Brankas ini sudah banyak digunakan di seluruh Indonesia. Tidak mengherankan jika brankas ini banyak digunakan karena memang terbuat dari bahan berkualitas. Selain itu, sistem pengamanannya pun sangat ketat sehingga brankas tidak mudah dibobol dengan paksa. Berikut ini beberapa fitur yang bisa Anda temukan pada brankas Cassa.

Fitur Kunci Kombinasi

Untuk mengamankan brankas, maka Anda harus memiliki PIN atau kunci kombinasi. Memang, semua brankas menggunakan fitur ini namun yang membedakannya dengan brankas Cassa adalah brankas ini menggunakan kunci kombinasi yang dirancang di Amerika. Kunci kombinasinya dirancang hingga grade yang paling tinggi. Hal ini membuat tingkat keamanan brankas pun lebih terjaga yang artinya barang berharga di dalamnya pun tetap aman.

Fitur Kunci Digital

Jika Anda tidak terlalu nyaman dengan kunci combinasi, Anda juga bisa mengupgrade sistem ini menjadi kunci digital. Sama halnya dengan fitur kunci kombinasi, fitur kunci digital juga dibuat langsung di Amerika. Anda bisa mengatur sendiri kombinasi kunci digital tersebut. Nantinya, Anda bisa mendapatkan satu master code, delapan user code, dan fitur penalty. Fitur tersebut akan memberikan perlindungan ekstra saat brankas akan dibobol secara paksa atau menggunakan kode acak.

Fitur Kunci Sekunder

Secara spesifik, brankas Cassa dihadirkan dengan 8 level double bit key lock. Tujuan dibuatnya fitur ini adalah agar Anda memiliki akses ganda pada brankas tersebut. Kunci sekundier ini bukanlah kunci pada umumnya melainkan kunci geometri yang sangat sulit untuk diduplikasi. Untuk fitur kunci sekunder, PT. Persindo mendatangkan langsung dari Jerman.

Fitur Fire Seal atau Lapisan Tahan Api

Bisa jadi bencana bukan berasal dari pembobolan melainkan justru dari sumber lain seperti kebakaran. Jika brankas tidak dilengkapi dengan pelindung api, maka brankas pun akan habis terbakar. Karena itulah brankas Cassa didesain dengan menggunakan tambahan fire seal atau lapisan tahan api. Itu artinya, brankas ini tahan api dan tidak akan terbakar saat terjadi kebakaran. Fitur ini sendiri didatangkan dari Australia.

Fitur Re-Locking Device

Banyak cara yang dilakukan oleh perampok untuk membobol brankas termasuk mengebor atau mengelas brankas tersebut. Dengan menggunakan brankas Cassa, upaya tersebut menjadi sia-sia. Fitur re-locking device. Saat brankas akan dibor atau dilas, maka brankas justru akan terkunci secara permanen sehingga barang di dalamnya akan tetap aman.

Selain itu, ada beberapa alasan mengapa banyak pengguna brankas memilih brankas Cassa dibandingkan dengan brankas lainnya.

Brankas Cassa Memilki Rangka Bodi yang Sangat Kuat

Rangka brankas yang sangat kuat tidak lepas dari pemilihan bahan-bahan yang berkualitas. Dengan begitu, rangka brankas tidak mudah dibobol walaupun menggunakan semua teknik.

Brankas Cassa Memiliki Lapisan Tahan Api

Inilah yang juga menjadi andalan brankas Cassa, brankas yang tidak mudah terbakar. Hal ini karena brankas Cassa dilindungi lapisan yang terbuat dari komposit beton dan bahan tahan api berkualitas. Dengan perlindungan ini, maka panas api tidak masuk melalui celah brankas sehingga brankas dan isinya pun tetap aman.

Brankas Cassa Menggunakan Sistem Penguncian Canggih

Penggunaan sistem penguncian yang canggih ini sangat penting untuk memastikan brankas tetap aman. Dengan adanya sistem ini, kunci brankas menjadi tidak mudah diduplikasi bahkan sangat sulit diduplikasi.

Brankas Cassa Dirancang oleh Tim Professional

Semua itu tidak akan tercapai tanpa tim yang professional dan ahli dibidangnya. Berkat tim profesional, brankas Cassa terlahir dan bisa digunakan bagi siapa saja yang membutuhkan baik perseorangan ataupun instansi.