Safe Deposit Box Kecil

Safe Deposit Box Kecil

Salah satu cara dalam mengamankan uang atau barang berharga seperti perhiasan, dokumen – dokumen penting dan yang lainnya adalah dengan menggunakan brankas. Brankas sendiri merupakan sebuah alat yang digunakan untuk menyimpan beberapa barang berharga dan penting. Brankas tersebut sangat berguna untuk mencegah pencurian dan juga kerusakan dari barang – barang tersebut. Biasanya brankas sering digunakan di rumah, hotel ataupun apartemen. Untuk Anda yang tinggal di apartemen biasanya terdapat brankas sebagai salah satu fasilitas yang diberikan. Penggunaan brankas sendiri juga dirasa cukup penting sehingga banyak orang yang menggunakan brankas sebagai tempat penyimpanan barang berharga. Namun jika Anda ingin membeli brankas tentu saja perlu memperhatikan beberapa hal agar nantinya bisa mendapatkan brankas dengan kualitas yang baik dan tidak mengecewakan. Namun Anda tidak perlu khawatir lagi dalam membeli brankas karena Anda bisa mempercayakannya pada PT. Persindo yang mana memiliki produk seperti safe deposit box kecil Cassa Home Safe 270, Home Safe 370 dan juga Aegis Safe. Ketiga tipe brankas tersebut sangat cocok untuk apartemen ataupun rumah yang kecil, karena memiliki ukuran yang kecil namun tetap memiliki kualitas yang baik.

Cassa Home Safe 270

Brankas atau safe deposit box kecil berkualitas pertama yang bisa Anda pilih adalah Cassa Home Safe 270. Brankas ini memang sangat ideal digunakan untuk apartemen, pertokoan maupun rumah. Hal tersebut karena brankas ini didesain untuk bisa melindungi beberapa barang berharga yang Anda simpan tersebut dari ancaman pencurian dan juga pembongkaran menggunakan alat seperti bor maupun peralatan mekanik yang lainnya, selain itu juga tahan dari api. Ukuran yang dimiliki oleh brankas ini sendiri memiliki tinggi 372 mm, kemudian lebarnya 472 mm dan bagian dalamnya 393 mm dengan berat 120 kg. Kemudian oada badannya sendiri memiliki tebal total 51 mm yang terbuat dari plat baja pada bagian dalam dan untuk bagian luar sudah dilas menjadi satu dan juga berisi lapisan pelindung CS 350. Untuk pintunya sendiri memiliki tebal 74 mm yang terdiri dari lapisan pelindung yang terbuat dari plat baja yang padat dan memiliki tebal 8 mm, kemudian rumah penguncian dan juga panel tahan api dengan tebal 15 mm pada belakang pintu. Selain itu dilengkapi pula dengan fire seal pada sekeliling pintu yang mana nantinya akan mengembang dan juga menutup celah di antara pintu dan juga badan jika terjadi kebakaran. Untuk kuncinya sendiri diperkuat dengan kunci 8 lever lengkap dengan anak kunci sistem double bit dan juga satu buah kunci kombinasi 3 roda.

Cassa Home Safe 370

Kemudian untuk Cassa Home Safe 370 sendiri pada dasarnya memiliki spesifikasi yang sama dengan Cassa Home Safe 270. Hanya saja yang membedakannya adalah ukuran dari brankas tersebut yang mana safe deposit box kecil Cassa Home Safe 370 memiliki tinggi 472 mm, kemudian lebar 372 mm dan dalam 393 mm.

Safe Deposit Box Aegis

Sedangkan untuk produk safe deposit box kecil tipe Aegis sendiri juga merupakan brankas yang sangat cocok untuk apartemen dan juga rumah. Brankas Aegis sendiri dapat dijadikan sebagai brankas yang praktis karena memiliki user interface yang sederhana dan juga dilengkapi dengan fitur canggih yaitu audit trail dan juga kehandalan keamanan yang sangat terjamin sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan keamanannya. Produk Aegis sendiri terdiri dari beberapa tipe yaitu tipe 3043, 2043, 1043 dan 1031.