Lemari Besi Jakarta

Safe Deposit Box Jakarta

Brankas atau safe deposit box Jakarta merupakan tempat penyimpanan dengan tingkat keamanan tinggi. Baik individual maupun kelompok seperti perusahaan dan bank menggunakan brankas untuk menyimpan barang berharga atau bersifat rahasia. Sekarang sudah banyak penyedia brankas atau safe deposit box dengan jenis yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Anda yang tinggal di Jakarta bisa membeli produk dari PT. Persindo yang sejak 1983 telah menyediakan safe deposit box yang berkualitas.

Adalah Cassa, suatu merek brankas dengan keamanan tingkat tinggi yang disediakan oleh PT. Persindo sejak tahun 1996. Sampai sekarang Cassa menjadi merek yang paling terkenal dan sudah dipakai oleh banyak pihak seperti perumahan, perkantoran, hingga bank. Jika Anda masih belum familier dengan fitur brankas, ada baiknya Anda mengetahuinya terlebih dahulu. Seperti bagian-bagian keamanan yang ada di brankas di bawah ini.

  • Alarm. Sebagian besar brankas atau safe deposit box pasti menggunakan alarm. Alat tersebut berfungsi untuk memberitahu Anda kalau pintu brankas tertutup dengan benat atau tidak. Maka brankas yang sudah mempunyai alarm pasti akan berbunyi kalau ada masalah dengan pintu safe deposit box;

  • Kunci Kombinasi. Sudah dipastikan bahwa setiap brankas atau safe deposit box dilengkapi dengan kunci kombinasi. Ada dua jenis kunci yang perlu diketahui, yaitu manual dan elektronik. Meski berbeda, kedua jenis kunci kombinasi ini mempunyai fungsi yang sama untuk memberi keamanan. Hanya saja penggunaannya berbeda dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda;

  • Fire Proof. Safe deposit box Jakarta dari PT. Persindo, terutama Cassa, mempunyai kelebihan yang sangat berguna, yaitu mampu melindungi barang dari kobaran api. Sehingga kalau terjadi kebakaran, barang-barang yang berada di dalam brankas akan terjaga dengan aman. Fitur fire proof ini biasanya bertahan selama beberapa jam pada beberapa merek brankas.

Setelah mengetahui fitur-fitur keamanan tersebut, Anda bisa pergi ke tempat penjualan brankas untuk melakukan pembelian. Dengan bertemu langsung, Anda juga bisa menanyakan beberapa hal penting kepada penyedia agen brankas atau safe deposit box untuk memastikan produk mereka layak untuk dibeli. Di bawah ini ada tiga hal yang bisa Anda tanyakan kepada mereka.

  1. Ketahanan Brankas saat Terjadi Kebakaran

Seperti yang telah disebutkan, sebagian merek brankas seperti Cassa mempunyai fitur fire proof. Jadi bukan hanya terhindar dari perampokan, tetapi barang berharga Anda pun aman dari api. Sebelumnya Anda perlu menanyakan ketahanan brankas atau safe deposit box tersebut kepada penyedia. Hal ini dilakukan agar Anda bisa melakukan antisipasi kalau sewaktu-waktu kebakaran terjadi.

  1. Kekuatan Brankas Saat Terjadi Perampokan

Kendati dijamin kuat, sebenarnya safe deposit box tidak selamanya bisa menjaga barang berharga Anda, termasuk saat perampokan terjadi. Sekarang, perampok punya banyak cara untuk membobol brankas. Maka saat menemui penyedia brankas atau safe deposit box, tanyakan seberapa sulit perampok dapat membongkar tempat penyimpanan tersebut.

  1. Memastikan Brankas Memiliki Sertifikasi

Produk-produk dari PT. Persindo, termasuk brankas, sudah dipastikan tesertifikasi. Sertifikasi merupakan bukti bahwa produk tersebut telah melewati tes atau uji kelayakan atas performa maupun ketahanannya. Jika Anda menemukan brankas atau safe deposit box yang belum mempunyai sertifikat, sebaiknya Anda mencari penyedia tepercaya seperti PT. Persindo.

Panduan di atas diharapkan membantu dalam mencari brankas. Jika masih bingung, Anda bisa membeli safe deposit box Jakarta dari PT. Persindo.