Jual Safe Deposit Box

Jual Safe Deposit Box

Banyak perusahaan yang menyediakan jasa jual safe deposit box yang bisa di temukan di berbagai kota.

Berkembangnya bisnis mempengaruhi permintaan safe deposit box

Di era modern ini, banyak sekali berdiri berbagai macam perusahaan – perusahaan bisnis besar..Seiring dengan perkembangan itu, mereka juga sangat mempengaruhi jumlah permintaan safe deposit box (SDB ) yang semakin meningkat pula.

Banyak sekali berbagai perusahaan yang menyediakan jasa jual safe deposit box ini yang mana menawarkan berbagai macam produk SDB ini. Anda bisa menyewa atau membeli SDB pada agen jasa tersebut. SDB ini bisa digunakan untuk menyimpan berbagai aset berharga pada perusahaan.

Keuntungan Menggunakan safe deposit box

Menggunakan safe deposit box ( SDB) telah terbukti sangat memberikan berbagai macam keuntungan. Tidak hanya nasabah atau penggunanya saja yang bisa merasakan keuntungan, namun pihak penyedia jasa ini juga akan ikut merasakan keuntunganya.

Bagi nasabah, SBD bisa digunakan untuk menjamin semua kerahasiaan barang – barang yang sedang di simpan dan barang yang disimpan dijamin akan aman dari pencurian. Di sisi lain, keuntungan penggunaan SDB bagi penyedia jasa adalah penyedia akan mendapatkan uang jaminan pengendapan.

Persindo perusahaan jasa jual safe deposit box

Tidak hanya bisa didapatkan di bank saja. Anda bisa mendapatkan safe deposit box di perusahaan persindo .Perusahaan ini menyediakan jasa jual safe deposit box yang banyak digunakan oleh para pengusaha atau perusahaan besar.

Persindo telah berdiri sejak tahun 1983 yang sudah dipercaya menyediakan berbagai kebutuhan brankas yang berkualitas dan sudah dijamin keamanannya. Sudah banyak perusahaan – perusahaan besar menggunakan jasa dari PT ini.

Produk andalan dari PT. Persindo adalah bernama produk cassa. Produk ini dikenal sebagai produk yang sudah terbukti memiliki kualitas yang sangat TOP jika dibandingkan dengan produk lainnya. Produk cassa dari PT. Persindo ini mempunyai kelebihan anti api. Jadi tidak akan mudah terbakar.  Ada berbagai produk cassa brankas yang sudah disediakan dan ditawarkan oleh PT. Persindo ini, yaitu sebagai berikut ini

  1. Cassa Champion Strong Bank Save

Jenis brankas ini sengaja dirancang untuk memenuhi kebutuhan brankas dengan tingkat pengamanan yang tinggi.  Terdiri dari dua bagian lapisan yaitu Hard Casting Allow dan CS 500 yang mana mempunyai keunggulan mempunyai daya tahan yang tinggi terhadap usaha pembongkaran. Selain itu, produk jenis ini juga dilengkapi dengan bahan yang bersifat anti api sehingga tidak akan mudah terbakar sekalipun. Di dalam rentan waktu sekitar 2 jam, isi di dalam brankas akan bisa terjaga di bawah titik bakar sekitar 117 derajat selama waktu 2 jam dengan suhu luar sekitar 950 derajat.

Jenis brankas ini sangat cocok digunakan pada perusahaan – perusahaan besar seperti money charger, pabrik emas, lebaga keuangan, dan sebagainya.

  1. Document save lemari api

Produk ini terbuat dari lapisan pelindung baja DS 950 yang mana diikat di badan dengan sistem archoring khusus. Sehingga akan lebih kuat dan bisa tahan dari api. Lemari khusus ini mempunyai beberapa keuntungan diantaranya adalah memberikan berbagai perlindungan terbaik bagi arsip anda terhadap bahaya kebakaran dan bisa digunakan untuk menghindari kebutuhan duplikasi yang sangat mahal.

Itu tadi adalah sekilas review dari berbagai produk yang ditawarkan oleh PT Persindo yang mana jual safe deposit box yang terkenal berkualitas. Sebenarnya masih banyak sekali jenis produk brankas yang ditawarkan. Untuk melihat jenis produk brankas yang berkualitas yang ditawarkan oleh PT. Persindo, anda bisa mengunjungi halaman web kami di http://www.persindo.co.id/ .