Jual Brankas

Jual Brankas

Jual Brankas

Saat ini kebutuhan akan brankas semakin tinggi. Banyak orang yang mulai memakai brankas untuk menyimpan barang-barang berharga baik itu untuk dirumah, kantor, toko, maupun tempat lainnya. Untuk memenuhi permintaan masyarakat akan kebutuhan brankas, pada produsen pun mulai membuat brankas dengan berbagai fitur pengamanan yang mumpuni. Penyedia brankas melakukan jual brankas dengan berbagai kelebihannya masing-masing.

Untuk brankas Cassa sendiri terdapat berbagai jenis brankas Cassa dalam catalog yang dijual dengan berbagai harga sesuai dengan keunggulan masing-masing brankas dan tingkat keamanan serta penggunaanya yang berbeda pula. Diantaranya ialah sebagai berikut:

Yang pertama ialah brankas Cassa Home Safe yang meruapan safe deposit box Cassa dengan harga yang sangat terjangkau. Meskipun demikian, tingkat keamanan Home Safe cukup mumpuni karena brankas ini didesain untuk melindungi barang berharga didalamnya agar terlindungi dari perampokan dan juga kebakaran. Dengan demikian, brankas ini akan tahan terhadap pembongkaran yang dilakukan dengan menggunakan alat-alat mekanik seperi bor dan lainnya. Brankas ini cocok untuk berbagai tempat seperti perumahan, perkantoran. Pertokoan, dan lainnya dan juga dapat ditanam secara permanen pada lantai. Spesifikasinya sendiri cukup bagus dengan ketebalan 51 mm untuk badan brankas dan 74 mm untuk pintu brankas. Sistem pengunciannya juga canggih dengan satu arah dan juga dogging bar.

Yang kedua ialah brankas Cassa challenger safe yang memilki kemampuan yang sama dengan Home safe yakni melindungi brankas dari perampokan yang melakukan pembongkaran dengan menggunakan alat mekanik seperti bor, serta melindungi brankas dari kebakaran karena ketahanannya terhadap api yang tinggi. Keunggulannya ialah tingkat keamanan dan spesifikasinya yang lebih tinggi dari Home Safe. Spesifikasinya lebih tinggi karena ketebalan badan brankas dan pintu yang lebih tinggi dari pada Home Safe. Selain itu, tingkat keamanan dalam sistem kuncinya juga lebih tinggi dengan menggunakan sistem penguncian tiga arah dan dogging bar.

Yang ketiga, ialah brankas dengan tingkat keamanan yang lebih tinggi dari brankas Cassa Challenger safe yaitu brankas Cassa Protector Safe. Tingkat keamanannya lebih tinggi dari tipe brankas Cassa yang pertama dan juga kedua. Brankas Cassa Protector Safe melindungi barang berharga didalam brankas dari perampokan yang melakukan pembongkaran dengan menggunakan berbagai alat mekanik yang canggih seperti bor dan lainnya, melindungi brankas dari ledakan serta melindungi brankas dari api dan menjaga suhu didalam brankas agar tetap stabil meski terjadi kebakaran. Dengan demikian, spesifikasinya lebih tinggi dibandingkan dengan dua brankas Cassa yang pertama. Juga dengan sistem pengamanan yang lebih baik dan ditambah dengan sistem pengamanan otomatis.

Conqueror Safe merupakan brankas Cassa dengan tingkat keamanan yang lebih tinggi lagi. Sama halnya dengan brankas Cassa sebelumnya, brankas Cassa ini juga memberikan perlindungan terhadap pembongkaran dan juga kebakaran. Penggunaanya cocok untuk digunakan pada Bank, toko emas, money changer, perkantoran, serta tempat yang memerlukan tingkat keamanan yang lebih tinggi.

Champion Safe juga memiliki tingkat keamanan yang lebih tinggi dari brankas Cassa sebelumnya. Namun brankas ini khusus dirancang untuk pengamanan yang lebih tinggi karena dilengkapi dengan 2 lapisan pelindung. Cangkupan perlindungannya pun lebih tinggi dan cocok untuk brankas di Bank, toko perhiasan, lembaga keuangan, pabrik emas, money changer, dan tempat dengan tingkat pengamanan tinggi lainnya.

Selain brankas Cassa yang tersebut diatas, masih terdapat banyak brankas Cassa dengan tingkat pengamanan yang lebih tinggi lagi sesuai dengan kebutuhan.