Daftar Harga Safe Deposit Box

Daftar Harga Safe Deposit Box

Daftar harga safe deposit box bervariasi.  Beda agen penyedia dan sewa safe deposit box, beda juga harga yang ditawarkan.

Safe deposit box pastilah sudah tidak asing lagi di telinga para pebisnis.Namun ada sebagian orang yang belum paham dan mengerti mengenai safe deposit box. Baiklah di dalam artikel kali ini, kita akan membahas tuntas mengenai safe deposit box dan daftar harga safe deposit box.

Apa itu safe deposit box?

Pada dasarnya pengertian dari safe deposit box adalah kotak deposit yang aman. Safe deposit box merupakan suatu wadah atau kotak yang digunakan untuk menyimpan harta atau berbagai surat berharga lainya. Benda ini bisa disebut juga dengan brankas.

Brankas ini biasanya dilakukan pada suatu ruangan yang sudah didesain khusus atau sebuah ruangan rahasia.Tidak sembarangan orang bisa membuka brankas dengan sendiri. Biasanya, benda ini didesain dengan menggunakan kata sandi tertentu untuk membukanya dimana  sandi tersebut hanya diketahui oleh sang pemilik brankas. Selain itu, brankas ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pengamanan yang menggunakan komputer.Sehingga aman dari pencurian.

Kotak brankas ini biasanya dipakai oleh kantor – kantor tertentu misalnya saja bank, kantor pos,,dan berbagai institusi lainya. Kotak brankas ini biasanya disewakan dimana pihak penyewa akan membayar sejumlah uang kepada pihak pemilik brankas. Ada beberapa perusahaan seperti bank, kapal pesiar dan berbagai instansi besar lainnya.

Bagaimana cara menyewa safe deposit box?

Memasang brankas untuk menyimpan benda berharga milik anda, memang dapat mendatangkan berbagai macam keuntungan. Salah satu keuntungan yang bisa anda dapat adalah harta yang anda simpan akan lebih aman anti dari pencurian.

Jika anda tertarik untuk menyewa safe deposit box ini , anda bisa menyewanya ke bank atau instansi – instansi lain yang menyediakan jasa penyewaan ini. Ada beberapa langkah yang harus anda lakukan untuk menyewa safe deposit box :

  1. Anda wajib membuka rekening bank untuk digunakan dalam transaksi pembayaran

  2. Isilah formulir dengan benar. Biasanya pihak penyewa akan menyediakan formulir yang mana harus anda isi dengan benar sesuai dengan identitas KTP

  3. Bayarlah harga sewa dari safe deposit box sesuai dengan yang sudah ditentukan

  4. Bayar biaya admistrasi sekitar kurang lebih Rp. 500.000

Berapa daftar harga safe deposit box?

Safe deposit box atau yang disebut juga dengan SDB ini mempunyai harga yang berbeda – beda pada setiap perusahaan yang menyediakan jasa layanan penyewaan SDB ini. Pada dasarnya, daftar harga safe deposit box itu berkisar antara ratusan ribu hingga 80 jutaan. Harga sewa tersebut ditentukan oleh kebutuhan pemakainya dan ukuran dari SDB yang anda akan sewa. Semakin besar kebutuhan pemakaiannya SDB misalnya saja tidak hanya untuk menyimpan uang namun juga digunakan untuk menyimpan emas, berbagai surat berharga , dan harta lainya, maka ukuran brankas ( SDB ) yang anda butuhkan juga akan semakin besar. Nah, harga sewanya pun juga akan semakin mahal karena semakin besar ukuran SDB yang anda butuhkan maka semakin mahal juga daftar harga safe deposit box.

Biaya sewa ini biasanya dibayar per tahun atau tergantung dengan kebijakan dari perusahaan  penyewaan safe deposit box yang sudah disepakati sebelumnya.

Persindo merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan jasa penyewaan safe deposit box.Disana terdapat berbagai macam SDB sesuai dengan kebutuhan anda. Harganya pun juga bervariasi. Untuk daftarharga safe deposit box lebih lengkap ,anda bisa menghubungi kontak kami di http://www.persindo.co.id/ .