Harga Brankas Cassa Protector Safe

Brankas Uang

Kadangkala, Anda perlu menyimpan sejumlah uang di rumah. Hal ini penting karena bisa jadi Anda membutuhkan uang tersebut secara mendadak. Namun, menyimpan uang di rumah memang harus dipikirkan dengan baik khususnya faktor keamanannya. Kini, Anda tidak perlu terlalu kebingungan saat akan menyimpan uang di rumah apalagi jika ingin menyimpan uang dalam jumlah besar. Pasalnya, Anda bisa menyiapkan brankas uang. Ada baiknya Anda memilih brankas yang memang berkualitas sehingga keamanan uang Anda benar-benar terjamin. Misalnya, Anda bisa memilih brankas uang yang tahan api dan tidak mudah dibobol.

Bagi Anda yang baru pertama kali akan membeli brankas, Anda bisa menjadikan produk-produk brankas uang dari PT. Persindo sebagai referensi. PT. Persindo memang mengkhususkan diri pada berbagai jenis brankas. Walaupun tampak sama tetapi ternyata setiap brankas memiliki fungsi yang berbeda. Berikut ini gambaran yang mungkin bisa membantu Anda.

Brankas uang Tipe Aegis Safe

Brankas uang tipe ini ukurannya tidak terlalu besar. Sesuai dengan ukurannya, maka kapasitasnya memang diperuntukkan bagi Anda yang menyimpan uang di rumah namun tidak terlalu besar jumlahnya. Secara umum, brankas uang tipe Aegis Safe bisa digunakan untuk menyimpan uang tunai kurang dari Rp. 5.000.000. Brankas ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai sistem pengamanan. Misalnya, sistem akan menghentikan akses atau terkunci selama 18 detik jika Anda salah memasukkan PIN 3 kali berturut-turut. Selain itu, disiapkan pula master code saat Anda lupa dengan PIN brankas Anda. Kalaupun proses membuka brankas dengan PIN masih saja gagal padahal PIN sudah benar, maka brankas tipe ini bisa dibuka dengan kunci manual. Desainnya dibuat menarik sehingga tetap stylish walaupun ditempatkan di rumah Anda.

Brankas Uang Tipe Challenger

Tipe selanjutnya adalah tipe Challenger yang lebih canggih dibandingkan tipe di atas. Brankas tipe Challenger dibuat dengan bahan tahan api dan sulit untuk dibobol. Brankas tipe seperti ini sesuai untuk Anda yang ingin menyimpan uang kurang dari Rp. 20.000.000. Desainnya sudah dibuat dengan material pelat baja, lapisan pelindung, panel tahan api, dan sistem penguncian. Desain ini membuat brankas tipe Challenger lebih kokoh dan tingkat keamanannya lebih terjamin.

Brankas Uang Tipe Protector

Anda memiliki uang dengan jumlah setidaknya Rp. 100.000.000 yang ingin gunakan dalam waktu dekat dan ingin disimpan di rumah? Cobalah menempatkan uang tersebut pada brankas uang tipe Protector. Bahan yang digunakan pada brankas uang tipe Protector ini sama dengan tipe Challenger. Tipe Protector juga tahan api dan tidak mudah dibobol dengan sistem penguncian yang rumit. Satu hal yang membedakan adalah adanya sistem penguncian otomatis yang digunakan untuk melindungi brankas saat brankas tersebut akan dibobol paksa.

Brankas Uang Tipe Conqueror

Tidak masalah menyimpan uang dalam jumlah besar misalnya sekitar Rp. 500.000.000 di rumah asal benar cara menyimpannya. Karena itu, brankas tipe Conqueror bisa menjadi pilihan. Brankas ini didesain dengan ukuran yang lebih besar dan ketahanan yang lebih tinggi. Brankas ini tahan api dan tidak mudah dibobol dengan berbagai alat apapun. Dengan bahan berkualitas dan sistem penguncian otomatis saat dibobol paksa, brankas ini sangat aman.

Brankas Uang Tipe Champion

Bahkan, jika Anda memiliki uang lebih dari Rp. 500.000.000, Anda pun tetap bisa menyimpannya dengan brankas uang tipe Champion. Brankas ini didesain spesial dengan dua lapisan pelindung sehingga tidak mudah dibobol. Selain itu, brankas uang Champion juga tidak mudah terbakar sehingga sangat aman.