3 Tipe Brankas Yang Ideal Untuk Kantor

cassa 2

1.Stallenkast

Lemari besi Stallentkast double door tahan api merek CASSA dibuat khusus untuk:

– Memberikan perlindungan terbaik bagi arsip anda dari bahaya kebakaran.

– Menyediakan tempat penyimpanan dengan kapasitas besar untuk segala jenis kertas catatan, arsip/ dokumen dan menghemat tempat.

– Menghindari kebutuhan duplikasi yang mahal

– Penggunaan yang mudah dan cepat dalam pencarian arsip/ dokumen, serta berfungsi sebagai proteksi bagi arsip/ dokumen dalam keadaan darurat karena kebakaran

Lemari besi Stallentkas double door tahan api merek CASSA dilengkapi dengan ” Rak yang dapat disetel ” , sehingga mempermudah penempatan odner, computer files, ring binder, dan penempatan file lainnya.

2.Protector Safe

Brankas Protector Safe merek CASSA dirancang khusus untuk memberikan perlindungan terhadap ancaman pencurian dan pembongkaran dengan menggunakan peralatan bor, alat-alat potong, las oxy-acetylene, ledakan dan peralatan mekanik lainnya, serta memberikan ketahanan terhadap api. Dengan fire rating 2 jam, isi dalam brankas akan terjaga dibawah titik bakar kertas (177°C) selama 2 jam dengan suhu luar 950°C.

Ideal untuk pemakaian di Perumahan, Perkantoran, Mini Market, Restoran, Hotel dan Bank.

3.Challenger Safe

Lemari Besi Challenger Safe merek CASSA dirancang khusus untuk melindungi barang berharga dan uang anda dari ancaman pencurian dan pembongkaran dengan menggunakan bor dan peralatan mekanik lainnya, serta memberikan ketahanan terhadap api.

Ideal untuk pemakaian di Perumahan, Perkantoran, Mini Market, Restoran dan Hotel.

Spesifikasi Brankas :

Badan Lemari Besi – Tebal total 85 mm. Terbuat dari pelat baja dalam dan luar yang dilas menjadi satu kesatuan dan berisi lapisan pelindung CS 350.

Pintu Lemari Besi – Tebal 90 mm. Terbuat dari lapisan pelindung pelat baja padat setebal 10 mm, panel tahan api setebal 15 mm di belakang pintu dan rumah penguncian. Pada daerah penguncian dilengkapi dengan pelat baja tahan bor dan disekeliling pintu dilengkapi dengan fire seal untuk perlindungan terhadap api